Sunday, September 26, 2010

Day 04 - My Favourite Television Programme

wuaaahh.. udah hampir 3 minggu ga update hehehehe. abisnya keasikan liburan lebaran kemaren :))
Naah, sekarang lunasin dulu ahh 30 days of Memenya, baru nanti sharing topik bebas like usually :)

Nah, sekarang udah masuk ke hari keempat, dan topiknya adalah: Favourite Television Programme.

Kalo ditanya tentang itu, gue bakal dengan semangat bilang, EHB, star king, star golden bell, music bank, muzit, come to play, etc. haha. Pokonya yang biasanya ditayangin sama Arirang, KBS, KBS2, SBS, M-net, dll.

Ehh, tapi jangan salah, dalam negeri juga gue punya program tv favorite ko :) cuma jarang juga sih nontonnya ^^ soalnya lupa jadwalnya :DD

1. Kick Andy

Program tv yang diadain setiap hari Jum'at sama Metro TV ini udah buat gue suka banget nontonnya, soalnya, dari sinilah kita bisa liat indonesia dari sisi yang berbeda.

Episode pertama yang gue tonton adalah episode dimana bintang tamunya adalah seseorang yang hobinya jalan-jalan ke luar negeri sama motor gedenya. Gue masih inget, gimana cerita dari bintang tamu itu tentang bahayanya berkendara lewat gurun apaaa gitu malem-malem. Dia ditodong dan semua uang sama makanannya abis. Untung aja ga dicuri tuh motornya haha, kalo dicuri, pulangnya kemanaaa coba, duit dicuri, kendaraan ga punya. Ckckc.

Next..

2. Mata Najwa

Awalnya gue tertarik nonton ini, soalnya ada satu segment diisi sama kekonyolan raditya dika, nama segmentnya kalo ga salah "Kambingisme".

Isinya tuh keren banget, lucu. (Menurut Gue). Soalnya, di Kambingisme ini bener-bener nampakin kegokilan seorang raditya dika yang jadi reporter tapi GATOT! Haha. Ahh pokonya seru deh.

Gue sampe rela-relain begadang buat nonton 1 segment dari acara ini doang. Karena emang ni acara baru mulai setengah sebelas malem. Dan paling yang bagian Kambingisme mah cuma 30 apa 15 menit gitu.

Tapi program TV mata najwanya sendiri sih isinya cuma talkshow sambil ngupas masalah gitu deh. Yang paling seru waktu bahas tentang Kaskus. Hehe.

Tapi, Kambingisme adanya cuma bentar (paling beberapa minggu doang). Dan sekarang gue ga pernah lagi nonton, soalnya gue gatau nih program tv masih ada apa engga -.-

Nah dan yang terakhir...

3. John Pantau
Pasti udah tau dong sama program TV yang satu ini? Yup, yang ditayangin di TRANS TV tiap hari minggu, jam 4 sore.

Ni acara juga ga kalah gokil, pokonya seru! Belom lagi liat tingkah si john pantau yang nyeleneh, ehehe.

Nah, cuma segitu sih program TV indonesia favorite gue.

Sebelumnya, banyak program TV yang seru di trans, tapi gatau kenapa, sekarang malah ga ada lagi.. kayak:
Ssstt... Usil Banget Deh, Extravaganza (formasi lama), Ceriwis (with Indy Barens). dan TV program seru lainnya yang gue lupa namanya.

Nah, cukup sekian posting gue kali ini, bye! :)

No comments:

Post a Comment

Comments are love <3
Douzoo~~! :))