Thursday, August 26, 2010

Days 01 - My Favourite Song(s)

Nah, masuk ke hari pertama, saya ternyata memutuskan ga akan memposting full english karena selain takut salah grammar, nanti juga bisa jadi rancu topik pembicaraannya haha.

Jadi, let's begin dengan bahasa seadanya aja, haha maksudnya semengalirnya aja, kalo sempat ya pake Inggris, kalo engga, pake Indonesia juga apa salahnya? Hoho.

Karena menurut saya milih lagu favorit hanya satu saja itu sulit, saya mau tulis sebanyak-banyaknya aja haha.

Saya punya prinsip, kalo bisa banyak, kenapa cuma ngehasilin satu? hoho.

Dan, my first favourite song adalah *jeng jeng jeng jeng* *dram digebuk*

Sasuke - Satsugyou No Hi

Lagu yang jadi theme song My Japan Club ini juga jadi favorite gue. Setelah beberapa minggu lalu diperkenalkan oleh Milda Sensei, gue jadi jatuh cinta sama ini lagu.

Liriknya karena kepanjangan, jadi ga bisa dimuat di sini, bisa di klik di sini. Udah sama translatenya ko :)
Kalo mau denger lagunya, cari aja saya hehe^^ atau download sendiri.. Douzo.

Jadi intinya, lagu ini judulnya berarti "graduation" atau kelulusan(?)
Jadi di lagu ini diceritakan tentang bagaimana seseorang yang akan segera lulus dari sekolah, dia mengenang hari-harinya selama di sekolah.
Dan sahabat-sahabat yang menggunakan jas biru gelap menepuk pundaknya dan berkata, "selamat pagi" untuk terakhir kali.

Dan senyum mereka seolah menjadi dorongan dan berkata, "berjuanglah!"
Melihat semua orang tersenyum.. Aahh. Gila ni lagu tulus banget. Saya paling suka lagu-lagu Jepang karena liriknya jujur dan indah, ga to the point dan mengandung arti yang besar, dan luas.

THEN, NEXT SONG IS...

Super Junior K.R.Y - The One I Love dan Yesung - It Has To Be You

2 lagu itu buat saya pengen nangis. The One I Love selain di bangun sama instrumen lagu yang indah, pas saya baca translate-an nya juga gila ini lagu keren banget.

Intinya, nyeritain tentang seseorang yang hanya mencintai seseorang, dan ga peduli berapa kali matahari datang dan pagi berikutnya datang lagi datang lagi, yang dia pikirkan hanya satu orang, The One He/She Loved.

Kalo It Has To Be You, saya suka soalnya yang nyanyinya Vokalis B-Band korea yang saya suka hahaha.

Dan lagu favorite saya sepanjang zaman adalah:

- Eternal Flame
- First Love - Nikka Costa
- L.O.V.E
- Nocture in Flat Major
- YUI's song
- Super Junior's Song
- Close to You - The Cranberries
- Unintented - MUSE
- Owl City - Vanilla Twilight
- Jang Geun Suk - Time of Waiting
- Music Classic
- Jazz
and many more.. ^^

See you next day on My MEME's day ;)

No comments:

Post a Comment

Comments are love <3
Douzoo~~! :))